Kamis, 14 Januari 2010

Penurunan Peringkat Blog

Penurunan Peringkat Blog

Pada awalnya kita merasa jenuh, bermalas malasan, kreatifitas mati dan miskin inovasi, grafik blog statis bukannya dinamis lalu akibatnya blog menuju kematian alias tamat.

Jika dalam dunia kerja sehari-hari kita mengenal career paralyse di dunia blog bisa disebut juga bloger paralyse ciri-cirinya peringkat tidak naik cenderung menurun, jaringan teman tidak berkembang, malas berkunjung di blog atau tidak memilki semangat ngeblog, jadi untuk mengatasinya mungkin anda bisa lakukan hal-hal sebagai berikut :

1. Tentukan target baru.

Banyak bloger mengalami kelumpuhan peringkat karena sudah kehilangan target. Bisa jadi target yang ingin dicapai buram tapi bisa juga target nya sudah terpenuhi, Dan tentu alangkah sangat baik anda menentukan target apalagi untuk kedepan atau bisa dikatakan target kita yang baru.

2. Temukan motivasi baru.

Kelumpuhan rangking bisa juga disebabkan hilangnya motivasi. Dan seharusnya perlu adanya hal-hal baru dalam memotivasi diri untuk tetap melanjutkan karya kita setidak nya menjadi bloger yang lebih berarti bagi sesama, dan memaksimal kan potensi diri sebagi sumber dasar motivasi misalkan.

3. Tidak berpuas diri.

Jika kita sudah berpuas diri dalam membuat sebuah blog atau situs , puas dengan peringkat, ini bisa menyebabkan kelumpuhan rangking inovasi jadi hendak lah menuju jenjang yang semakin dinamis.

4. Bersaing secara positif.

Persaingan tidak selalu di artikan negatif, dan bahkan karena melalui persaingan secara sehat kita bisa termotivasi secara positif yang tentu ini menjadi dalil utama dalam meningkatkan traffic blog , yang mana nanti anda bisa menghasilkan karya atau bahkan pendapatan utama hanya dari membuat blog, anda merasa tertantang dan bersemangat ketika ada persaingan ? Asalkan tetap pada etika dan adab kesopanan, mengapa tidak ? , untuk itu belajar dari kesalahan untuk lebih baik adalah hal terpenting dalam segala hal.

Kemudian untuk memantau perkembangan blog, anda bisa mendapatkan laporan ataupun grafik secara detail dan gratis di GOOGLE ANALYTICS.